Sesama Polisi Baku Tembak, Satu Orang Tewas

Mesti Baca

Insiden saling tembak terjadi antara dua anggota Polisi di Rumah Pejabat Mabes Polri di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baku tembak yang terjadi pada Jumat (8/ 7/ 2022) melibatkan Brigadir J dan Bharada E, akibatnya Brigadir J tewas seusai mengalami luka tembakan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menjelaskan kronologi kejadian kepada wartawan, pada Senin (11/ 7/ 2022) peristiwa berawal saat Brigadir J masuk ke Rumah Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo pada Jumat petang.” saat itu saudara Brigadir J berada atau memasuki rumah salah satu Pejabat Polri di Perumahan Dinas di Duren Tiga.”

Ramadhan menjelaskan, dari hasil olah tkp, Brigadir J tiba-tiba masuk ke kamar pribadi istri Kadiv Propam, Brigadir J diduga melecehkan istri Kadiv Propam dan menodongkan senjata.

“Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata,” lantaran ketakutan, istri Kadiv Propam kemudian berteriak minta tolong.

Teriakan itu didengar Bharada E, yakni anggota Brimob yang ditugaskan menjadi pengawal Kadiv Propam, Bharada E lantas mendatangi sumber suara dan mendapati Brigadir J di dalam kamar.

Ia pun sempat bertanya mengapa istri Kadiv Propam tersebut berteriak, “pertanyaan Bharada E direspon oleh Brigadir J dengan melepaskan tembakan pertama kali kearah Bharada E,” tukas Ramadhan.

Dalam insiden itu, Brigadir J melesatkan 7 tujuh kali tembakan sementara Bhadara E melesatkan lima kali tembakan, akibat baku tembak itu, Brigadir J pun tewas, hingga saat ini, pihak Mabes Polri masih terus mendalami kejadian penembakan tersebut .

Saat kejadian, Kadiv Propam yakni Irjen Ferdy Sambo sedang tidak berada di lokasi karena tengah melakukan tes pcr covid-19, ia baru mengetahui kejadian setelah diberi tahu sang istri.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading