Jemaah Haji Indonesia Tempati 44 Maktab Di Arafah Dijaga 148 Petugas

Mesti Baca

Jemaah haji Indonesia menempati 44 maktab saat ibadah Wukuf di Arafah, Arab Saudi, sementara untuk memudahkan layanan jemaah, seluruh maktab bakal dibagi menjadi 5 sektor.

Haryanto, Kepala Satuan Tugas Arafah menuturkan, untuk jemaah haji akan menempati 44 maktab, sementara petugas Satgas akan melakukan tugas yang dibagi menjadi 5 sektor.

Adapun pembagian lima sektor untuk 44 maktab adalah sebagai berikut, sektor 1 buat maktab 1-9, sektor 2 di maktab 10-14, sektor 3 maktab 15-24, sektor 4 maktab 25-35 dan sektor 5 maktab 36-44.

Haryanto menegaskan, petugas yang melayani jemaah haji di Arafah merupakan personel yang dialihtugaskan dari daerah kerja bandara, nantinya setiap sektor tersebut bakal dijaga 13 petugas.

Adapun Satgas Arafah merupakan bagian dari Daker Bandara dengan jumlah keseluruhan 127 personel, mereka terdiri dari Mmukimin dan dari Kementerian Agama, Kementerian Kesehatan.

Lebih jauh Hariyanto menegaskan, Satgas akan bersinergi untuk memberikan pelayanan di Arafah, petugas bertambah menjadi 148 orang di Arafah.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading