Jalan Rusak Menuju Bukit Lawang Tak Kunjung Diperbaiki ‼️ Warga Blokir Jalan

Mesti Baca

Ratusan Warga Kelurahan Pekan Kuala  Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat Sumatera Utara Rabu siang berunjuk rasa dengan memblokir Jalan Lintas Medan menuju Objek Wisata Bukit Lawang.

Bertahun tahun Jalan Lintas menuju Objek Wisata Bukit Lawang mengalami rusak parah dan tidak kunjung diperbaiki ratusan Warga Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala berunjuk rasa dengan memblokir Jalan Lintas Medan  menuju Objek Wisata Bukit Lawang.

Dengan membawa poster bertulisan tidak percaya dengan janji Pemerintah Daerah yang selalu ingkar ratusan Warga Kelurahan Pekan Kuala melakukan aksi unjuk rasa dengan memblokir Jalan Lintas Medan menuju lokasi Wisata Bukit Lawang.

Dalam aksinya ratusan warga berkerumun di tengah badan jalan dan tidak memperbolehkan seluruh kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Warga menuntut Pemerintah Kabupaten Langkat dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk segera memperbaiki jalan lintas tersebut yang kini kondisinya sangat memprihatinkan tepatnya di Kelurahan Pekan Kuala.

Akibat aksi unjuk rasa ratusan warga arus lalu lintas dari Medan menuju Objek Wisata Bukit Lawang lumpuh  total.  

Kapolsek Kuala AKP Ilham yang turun ke lokasi aksi sempat menemui warga untuk tidak memblokir jalan   namun warga tetap melakukan aksi unjuk rasa dengan memblokir jalan.

Hingga kini warga masih bersikeras melakukan pemblokiran jalan sebelum adanya kesepakatan Pemerintah Daerah untuk memperbaiki jalan tersebut.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading