Tiga Bangunan Rumah Warga Ludes Terbakar

Mesti Baca

Tiga unit bangunan rumah semi permanen di Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Langkat Sumatera Utara Minggu malam ludes  terbakar tiga penghuni rumah mengalami luka bakar ringan satu diantara balita.

Kebakaran yang meluluh lantakkan tiga unit bangunan rumah di Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan diduga berasal dari salah satu rumah yang dijadikan usaha jual beli minyak eceran.

Namun tidak diketahui pasti asal api   api tiba tiba  membesar dan menyambar tumpukan botol mineral berisi minyak  bensin yang siap untuk dijual.

Melihat kobaran api tiga penghuni rumah langsung berupaya menyelamatkan diri keluar dari dalam rumah sebelum api terus membesar walau mengalami sempat luka bakar ringan.

Warga yang berada dilokasi kejadian berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya namun tiupan angin yang kencang dan banyak tumpukan minyak membuat api terus membesar dan menyambar dua bangunan rumah yang ada di sebelahnya.

Tiga unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Langkat dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api satu jam kemudian petugas Pemadam Kebakaran baru berhasil memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa namun tiga penghuni rumah sempat mengalami luka bakar ringan dan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga kini petugas Kepolisian Resor Langkat masih melakukan penyelidikan penyebab pasti terjadinya kebakaran.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading