Festival Bunga Dan Buah Tanah Karo ‼️ Kembali Dibuka Setelah 2 Tahun Vakum

Mesti Baca

Dua tahun vakum akibat Vandemi Covid 19 Pemerintah Kabupaten Karo Sumatera Utara   Jumat siang kembali menggelar festival bunga dan buah di Kota Wisata Berastagi.

Festival tahunan bunga dan buah di Kabupaten Karo kembali digelar di Kota Berastagi festival bunga dan buah sebelumnya sempat vakum akibat Vandemi Covid 19 yang melanda tanah air.

Event yang dilaksanakan selama tiga hari ini bertujuan untuk memperkenalkan hasil alam di Kabupaten Karo ke ranah dunia sekaligus untuk mengangkat perekonomian masyarakat pasca Covid 19 melanda khususnya di wilayah Kabupaten Karo.

Festival tahunan bunga dan buah memperkenalkan hasil alam yang ada di Kabupaten Karo yang cukup terkenal di dunia ini dibuka langsung Gubernur Sumatera Utara.

Dalam festival bunga dan buah masyarakat dihibur dengan kegiatan karnaval mobil hias yang dipenuhi dengan bunga dan buah khas Kabupaten Karo perlombaan fashion show serta marching band.

Menurut Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara festival bunga dan buah ini bertujuan untuk memperkenalkan hasil alam yang ada di Kabupaten Karo dimana Kabupaten Karo terkenal akan buah dan bunganya dan harapkan mampu mendongkrak wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Karo pasca Covid 19 serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Festival bunga dan buah yang akan dilaksanakan  selama tiga hari berturut-turut ini diharap mampu meningkatkan dan mendongkrak  jumlah wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Karo.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading