Bus Penumpang vs Minibus, 1 Meninggal Dunia

Mesti Baca

Jalan Lintas Sumatera Medan – Pekan Baru Riau kembali mengambil korban jiwa bus angkutan umum antar kota antar provinsi bertabrakan dengan minibus di Desa Torgamba Kecamatan Torgamba satu penumpang minibus tewas di lokasi kejadian enam penumpang lainnya terpaksa dilarikan kerumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Kecelakaan berawal saat mobil minibus bernopol BL 1730 NE usai membawa rombongan pengantin melaju dari arah Buluh Rampai Riau menuju kota Medan.

Tepat di Desa Torgamba mobil minibus hendak mendahului mobil yang ada di depannya naas saat yang bersamaan dari arah berlawanan melintas bus Rapi bernomor polisi BL 7284 LC kecelakaan pun tidak terelakan sopir minibus yang hilang kendali langsung menabrak bagian depan bus.

Kuatnya benturan mengakibatkan minibus ringsek satu penumpang minibus Anjas Marzuki tewas di lokasi kejadian sementara enam penumpang lainnya mengalami luka serius oleh warga langsung dilarikan kerumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Menurut Abdul Manan warga  kecelakaan terjadi ketika minibus yang baru saja mengantar rombongan pengantin dari Bulu Rampai Riau hendak menyalip mobil di depannya tetapi karena tanjakan diduga sopir tidak terlihat mobil di depan tiba tiba datang bus penumpang dari depan kecelakaan pun tidak terelakan.

Petugas Kepolisian Resor Labuhanbatu kini masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan  dengan melakukan olah tempat kejadian perkara sementara itu seluruh korban kini dirawat di  Rumah Sakit Sri Pamela Torgamba.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading