Mayat Wanita Di Dalam Gorong – gorong Hebohkan Warga Tebing Tinggi

Mesti Baca

Mayat wanita tanpa identitas dalam kondisi mulai membusuk ditemukan warga dalam gorong – gorong di Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Selasa malam penemuan mayat wanita ini sempat menghebohkan warga Kota Tebing Tinggi.

Warga Jalan Yos Sudarso Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas dalam kondisi mulai membusuk di dalam gorong – gorong untuk mengevakuasi mayat petugas terpaksa membongkar sebahagian gorong – gorong.

Penemuan jasad wanita tanpa identitas  dalam gorong – gorong ini berawal dari kecurigaan warga yang  menghirup aroma bau menyengat di sekitar Jalan Yos Sudarso.

Merasa resah warga pun kemudian mencari sumber bau tersebut dan ternyata ditemukan sesosok jasad wanita di dalam gorong – gorong.

Temuan tersebut oleh warga langsung dilaporkan ke petugas Kepolisian petugas yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi dan melakukan evakuasi dengan membongkar sebahagian gorong – gorong.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi mayat korban oleh petugas Kepolisian kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi  untuk dilakukan otopsi.

Menurut  Aiptu Terlaksana Sembiring Kepala SPKT Polres Tebing Tinggi mayat berjenis kelamin wanita ini ditemukan olah warga dalam kondisi mulai membusuk di dalam gorong – gorong diperkirakan berumur 40 tahun dan memiliki tinggi seratus enam puluh centimeter.

Hingga kini petugas Kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban dan menunggu hasil otopsi pihak Rumah Sakit kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya dapat langsung ke Rumah Sakit Dr Kumpulan Pane Tebing Tinggi atau melaporkan ke petugas Kepolisian.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading