Dituduh Tabrak Lari Mobil Dirusak Pengendara Dianaya Warga

Mesti Baca

Sebuah mobil mini bus yang ditumpangi dua orang pria dirusak warga di Jalan Brigjen Katamso Simpang Jalan Pelangi Medan Sumatera Utara sebelumnya mobil ini dituduh menabrak kabur dan tertangkap warga yang mengejar menggunakan sepeda motor.

Video aksi pengerusakan mobil dan penganiyaan terhadap dua penumpangnya direkam oleh seorang pengendara sepeda motor dan viral di sosial media.

Dalam vidio tersebut terlihat sejumlah warga dengan ganas merusak dan menghancurkan kaca mobil dengan melemparinya dengan batu di Jalan Brigjen Katamso Kota Medan tidak hanya merusak dua penumpang yang ada di dalam mobil tersebut turut dianiaya warga hingga terkapar di ruas jalan.

Aksi main hakim sendiri akhirnya terhenti setelah sejumlah warga lainnya berusaha menghentikan aksi anarkis warga sebelum tertangkap pengendara mobil sudah diminta untuk berhenti namun tidak dihiraukan dan lanjut berjalan.

Seorang warga mengaku mobil tersebut dikejar -kejar oleh sejumlah pengendara motor dari arah Pasar Sukaramai Jalan A-R Hakim Medan hingga akhirnya tertangkap di Jalan Brigjen Katamso.

Mobil minibus yang sempat dirusak oleh warga kini diamankan di Polsek Medan Area sementara kedua pengendara mobil tidak memberikan komentar saat dikonfirmasi.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading