Jalan Lintas Rusak Parah ‼️ Pahae Jae Purbatua Taput

Mesti Baca

Jalan lintas Kabupaten sepanjang satu kilometer di Kecamatan Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara mengalami kerusakan parah badan jalan digenangi air hingga menyulitkan kendaraan yang melintas.

Tidak berfungsinya drainase menjadi salah satu penyebab kerusakan badan jalan.

Kerusakan parah terjadi sejak enam bulan lalu namun hingga kini tidak kunjung diperbaiki masyarakat telah berulang kali memohon kepada pihak pemerintah kabupaten agar jalan tersebut segera diperbaiki sebelum menimbulkan korban.

Mendapat keluhan warga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tapanuli Utara bersama Unsur Muspika melakukan peninjauan dan melihat langsung kondisi jalan yang rusak parah.

Menurut Kadis PU Tapanuli Utara Dalan Simanjuntak kerusakan jalan disebabkan warga yang membuang sampah di saluran drainase hingga tersumbat dan air melimpah ke badan jalan untuk sementara pihaknya akan membuat saluran dengan menggunakan alat berat untuk membuang genangan air yang ada di badan jalan.

Usai dilakukan peninjauan pihak PU dalam waktu dekat akan melakukan perbaikan dengan mebangun drainase permanen dan kemudian dilakukan perbaikan badan jalan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading