Polisi Gadungan Beraksi Di Tebing Tinggi Belasan Juta Raib

Mesti Baca

Dua pegawai toko roti di Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara sSlasa siang kemarin menjadi korban razia Polisi gadungan akibatnya puluhan juta uang kontan raib dilarikan pelaku.

Kedua pegawai toko ini masing masing Candra dan Sahrum warga Kampung Keling Kota Tebing Tinggi langsung memperagakan aksi razia Polisi gadungan di tempat kejadian di jalinsum Jalan Soekarno Hatta Tebing Tinggi keduanya sudah membuat laporan ke Mapolres Tebing Tinggi.

Dalam peragaan ini terungkap mobil box kedua korban distop pelaku yang menyaru sebagai Polisi ini merupakan kejadian yang kedua kalinya
razia pertama terjadi Senin sore namun pelaku tak berhasil karena saat itu kedua korban tidak membawa uang.

Dalam razia kedua pelaku yang mempergunakan sepeda motor berhasil melarikan uang korban sebanyak tiga belas juta rupiah beserta dompet serta Surat Izin Mengemudi milik korban.

Sementara Kepala SPKT Polres Tebing Tinggi Aiptu Terlaksana Sembiring membenarkan adanya laporan korban dirazia Polisi gadungan hingga mengalami kerugian belasan juta rupiah.

Kini kasus aksi Polisi gadungan ini sudah ditangani Polres Tebing Tinggi petugas berharap agar warga tidak meladeni razia yang diduga tidak resmi agar tidak menjadi korban oleh orang yang mengaku ngaku Polisi.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading