Bersepeda Bersama ‼️ Sebagai Bentuk Sinergitas

Mesti Baca

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 dan HUT Kodam Satu Bukit Barisan ke 72 Polres Labuhanbatu melaksanakan bersepeda bersama yang diikuti Kodim Labuhanbatu Forkopimda dan elemen masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk sinergitas dan solidaritas TNI Polri dalam mendukung program pemerintah daerah dalam pembangunan dan kesejahteraan dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada rangkaian HUT Bhayangkara tahun 2022 ini Polres Labuhanbatu mengadakan bersepeda bersama berpusat di halaman Mapolres Labuhanbatu Minggu pagi.

Sebanyak 600 peserta mengikuti kegiatan bersepeda bersama ini terdiri dari personil Polres Labuhanbatu prajurit TNI Kodim 0209 Labuhanbatu Forkopimda para pengurus Bhayangkari cabang Labuhanbatu komunitas bersepeda dan insan pers serta masyarakat dengan rute seputaran kota Rantauprapat dengan durasi tempuh selama satu jam.

Di Kabupaten Labuhanbatu olahraga bersepada sendiri sudah banyak diminati oleh masyarakat selain untuk kesenangan bersepeda merupakan cara yang baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Infanteri Asrul Kurniawan Harahap menyebutkan bersama Polri TNI damai dan bersama TNI Polri kuat dimana selain menyemarakan HUT Bhayangkara ke 76 dan HUT Kodam Satu Bukit Barisan ke 72 kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dan solidaritas TNI Polri bersama komponen masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam memajukan daerah dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dandim pun mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam setiap beraktifitas untuk tetap berprilaku hidup sehat.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading