107 Penjahat Jalanan Di Medan Diringkus ‼️ Selalu Meresahkan Masyarakat

Mesti Baca

Dalam dua pekan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan berhasil meringkus seratus tujuh orang pelaku tindak kejahatan jalanan yang meresahkan warga Kota Medan Sumatera Utara petugas juga memberikan tindakan tegas dan terukur kepada tiga pelaku yang sudah puluhan kali beraksi.

Detik detik para pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di beberapa titik di Kota Medan Sumatera Utara terekam kamera c-c-t-v pelaku dengan nekat melompati pagar rumah warga dan langsung mematahkan stang kendaraan sepeda motor yang menjadi sasaran kejahatan mereka.

Gerak cepat Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan dan Polsek di wilayah hukum Polrestabes Medan langsung melakukan pengejaran dan memburu para pelaku kejahatan yang kerap meresahkan masyarakat Kota Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir menuturkan dalam dua pekan terakhir pihaknya meringkus seratus tujuh pelaku kejahatan jalanan dengan berbagai kasus.

Kini Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek jajaran Polrestabes Medan terus gencar melakukan operasi tindak pelaku kejahatan agar menciptakan kondisi Kota Medan yang aman dan kondusif.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading