Kesal Dituduh Suami Selingkuh ‼️ Ibu Aniaya 2 Anak Balitanya

Mesti Baca

Seorang ibu muda Dewi Permata Sari warga Kecamatan Belawan Kota Medan terpaksa diamankan petugas kepolisian karena terbongkar telah menganiaya dua anak kandungnya yang masih berusia 4 dan 2 tahun.

Dalam video yang direkam langsung sang ibu dan viral di sosial media terlihat 2 orang anak laki-laki berusia 4 tahun dan usia 2 tahun tengah dianiaya di kamar rumahnya di Lingkungan 8 Kelurahan Bahari kecamatan Medan Belawan.

Video penganiayaan itu kemudian dikirimkan sang ibu ke suami yang tengah menjalani hukuman di penjara karena kasus narkoba dan telah ditahan selama 1 tahun terakhir.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Rahmat Husein Simatupang video pemukulan anak dengan kata-kata yang tidak pantas ditemukan awalnya pelaku bertelepon dengan suaminya sang suami menuduh isterinya selingkuh maka terjadi bertengkaran diduga karena emosi dewi kemudian membuat video aksi pemukulan terhadap kedua anaknya.

Dalam kasus inipelaku dikenakan undang-undang pidana tentang kekerasan dalam rumah tanggaserta diancaman hukuman lima tahun penjara.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading