Jamaah Calhaj Labura ‼️ 97 Orang Dilepas Dengan Isak Tangis

Mesti Baca

Isak tangis keluarga mewarnai pelepasan 97 orang jemaah calon haji asal Kabupaten Labuhan Batu Utara pelepasan dilakukan langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus calon haji dari Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun ini berkurang lima puluh persen dibanding tahun sebelum masa pandemi covid 19 melanda.

Sebelum diberangkatkan jamaah calon haji yang berasal dari delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini terlebih dahulu dikumpulkan di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labuhanbatu Utara untuk pendataan kelengkapan dan pengecekan kesehatan.

Sesuai jadwal Kanwil Kemenag Sumatera Utara keberangkatan 97 jamaah calon haji asal Kabupaten Labuhanbatu Utara menuju Tanah Suci Mekkah ini akan diterbangkan melalui Bandara Internasional Kualanamu Jum’at 17 Juni 2022 pukul 19 . 30 wib bersama jemaah calon haji asal Langkat dan Kota Medan yang tergabung dalam kelompok terbang ketujuh.

Saat 97 jamaah calon haji berjalan menuju armada bus yang sudah di sediakan isak tangis keluarga dan sanak famili mewarnai keberangkatan mereka sambil berharap semoga keluarga mereka yang berangkat ke Tanah Suci Mekkah menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Menurut Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus kali ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara hanya memberangkatkan 97 jamaah calon haji menuju asrama embarkasi Medan jamaah calon haji kali ini berkurang limapuluh persen dibanding tahun sebelum masa pandemi covid 19 melanda.

Bupati Hendrianto Sitorus berharap pemerintah pusat berkordinasi dengan pemerintah Arab Saudi agar kuota jamaah haji bisa bertambah dan tidak melakukan sistim pembatasan usia.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading