Angin Puting Beliung Di Sergai ‼️ Belasan Rumah Warga Rusak Parah

Mesti Baca

Belasan rumah warga di Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara diterjang angin puting beliung belasan rumah rusak dan dua orang warga mengalami luka tertimpa puing bangunan.

Angin puting beliung menerjang belasan rumah warga di Kecamatan Tanjung Beringin empat di antaranya mengalami kerusakan parah seluruh bubungan atap rumah roboh terbawa angin dan dua warga mengalami luka akibat tertimpa serpihan atap bangunan yang roboh.

Desa terparah terkena terjangan angin puting beliung adalah Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin sedikitnya tujuh rumah warga mengalami kerusakan empat di antaranya tergolong parah seluruh bubungan atap rumah roboh terbawa angin dua warga sempat dilarikan ke rumah sakit akibat tertimpa serpihan bubungan atap yang roboh.

Terjangan angin puting beliung datang di saat cuaca dalam kondisi mendung secara tiba tiba warga mendengar suara gemuruh gumpalan awan hitam berputar putar menerjang bangunan rumah warga.

Menurut salah seorang warga saat suara gemuruh datang ia sempat keluar rumah dan meninggalkan istri dan anaknya di rumah tiba tiba angin merobohkan bubungan atap rumah miliknya dan serpihan bangunan menimpah istri dan anaknya.

Sedikitnya ada tujuh rumah warga di Desa Mangga Dua yang rusak diterjang angin puting beliung empat di antaranya mengalami kerusakan parah seluruh bubungan atap rumah roboh terbawa angin.

Hingga kini Badan Penanggulangan Bencana daerah Kabupaten Serdang Bedagai sedang masih melakukan pendataan sementara korban luka sudah kembali ke rumah.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading