Tolak Pabrik Kelapa Sawit Di Labuhan Batu ‼️ Ratusan Warga Hadang Truck TBS

Mesti Baca

Ratusan Warga Pulo Padang Labuhan Batu menghadang puluhan truk pengangkut buah sawit yang akan melintas aksi ini merupakan bentuk penolakan warga terhadap beroperasinya pabrik minyak kelapa sawit atau PMKS di daerah mereka.

Sebagai bentuk penolakan terhadap beroperasinya pabrik pengolahan kelapa sawit di tengah permukiman ratusan warga melakukan penghadangan terhadap puluhan truk pengangkut bahan baku berupa buah kelapa sawit atau TBS di Kelurahan Pulo Padang Rantauprapat Labuhanbatu.

Penolakan ini dilakukan warga karena sejak beroperasi pabrik tersebut lingkungan mereka telah tercemar dengan adanya polusi udara dan limbah sisa pengolahan kelapa sawit.

Salah seorang warga zulpan rambe menyebutkan aksi penghadangan ini dilakukan dikarenakan pihaknya memandang perusahaan pabrik pengolahan sawit tersebut belum memiliki perizinan yang lengkap.

Aksi penghadangan terhadap puluhan armada pengangkut buah sawit ini merupakan tindak lanjut dari aksi unjuk rasa yang mereka lakukan untuk meminta penghentian beroperasinya pabrik tersebut.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading