Operasi Patuh Toba Di Sibolga ‼️ Pemilik Kenderaan Dihukum Push Up

Mesti Baca

Puluhan kendaraan khususnya sepeda motor terjaring razia Patuh Toba di Jalan Protokol Kota Sibolga Sumatera Utara Kamis siang para pengendara yang terjaring razia tidak ditilang hanya diberi tindakan teguran dan sanksi sosial berupa push up.

Sejumlah pengendara yang tidak melengkapi surat surat kendaraan di Kota Sibolga terjaring razia operasi toba tahun 2022 yang digelar Satlantas Polres Sibolga bersama Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Sibolga.

Razia operasi Patuh Toba tahun 2022 yang dilaksanakan Satlantas Polres Kota Sibolga tersebut berlangsung di beberapa kawasan jalan protokol Kota Sibolga.

Pengendara yang terkena razia oleh petugas yang berkendara tidak menggunakan helm dan tidak melengkapi surat-surat kendaraan serta melanggar aturan lalu lintas dengan membawa muatan berlebih kapasitas angkutan.

Para pengendara yang terjaring petugas tidak diberi tindakan penilangan namun hanya diberikan tindakan teguran dan sanksi sosial berupa push up serta dihimbau agar lebih mentaati peraturan berlalu lintas.

Menurut Kasat Lantas Polres Sibolga dalam razia Patuh Toba kali ini petugas tidak memberikan surat tilang kepada para pelanggar lalu lintas hanya berupa tindakan preventif serta persuasif dengan memberikan tilang teguran berupa peringatan serta diberikan sosialisasi kepada pengendara agar tidak melanggar aturan berlalu lintas.

Dengan digelarnya razia operasi Patuh Toba tahun 2022 diharapkan dapat memberi pelajaran bagi para pengendara untuk lebih tertib peraturan berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading