Kampung Narkoba Di Medan Digrebek ‼️ Bandar Diringkus

Mesti Baca

Pemirsa perang terhadap kejahatan narkoba masih terus berlanjut kali ini satuan Reserse narkoba Polrestabes Medan bersama unit Reskrim Polsek Medan Area menggerebek kampung narkoba di kawasan jalan Jermal Lima Belas Kabupaten Deli Serdang sejumlah tersangka berhasil diringkus.

Petugas menggerebek kampung di pinggiran kota Medan itu karena diduga kuat menjadi tempat peredaran dan penggunaan narkoba setiba di lokasi petugas terpaksa meletuskan tembakan peringatan karena para pengguna dan pengedar narkoba berupaya kabur dari sergapan petugas.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung menuturkan lokasi yang digrebek sudah menjadi target operasi petugas dan target pelaku yang merupakan bandar narkoba berhasil diringkus petugas saat bersembunyi di dalam rumah.

Dalam penggerebekan ini petugas juga berhasil mengamankan Lima pengguna dan satu bandar narkoba beserta barang bukti tidak hanya itu petugas juga mengamankan Lima mesin judi jackpot.

Kini ke Enam pelaku dan barang bukti di boyong ke Mapolrestabes Medan guna dilakukan pengembangan agar dapat menemukan pemasok sabu di kampung tersebut.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading