Komedian Babe Cabita Siapkan Rp. 15 Juta ‼️ Tangkap Pelaku Curanmor Di Medan

Mesti Baca

Di restoran milik komika Babe Cabita di kota Medan Babe Cabita pun membuka sayembara bagi yang dapat menemukan pelaku dan mengembalikan motor tersebut.

Aksi pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di salah satu restoran yang berada di Jalan Mongonsidi Kota Medan Sumatera Utara terekam kamera cctv.

Dengan mengendap endap pelaku yang datang dari arah sebrang jalan menuju parkiran restoran yang saat kejadian ada beberapa sepeda motor dan mobil yang sedang terparkir.

Melihat motor yang merupakan incaran nya tidak dalam keadaan terkunci dan kunci lengket di kontak sepeda motor pelaku dengan mudah hanya dalam hitungan detik langsung membawa kabur sepeda motor.

Atas kehilangan tersebut pemilik restoran yang juga artis komedian Babe Cabita pun membuka sayembara bagi siapa saja yang berhasil menemukan pelaku dan sepeda motor tersebut akan diberi imbalan sebesar lima belas juta rupiah.

Peristiwa ini juga telah dilaporkan ke Kepolisian Polsek Medan Baru karena kerap kali aksi pencurian sepeda motor terjadi di wilayah tersebut Babe Cabita berharap pelaku dapat ditangkap oleh siapapun dan berjanji akan memberikan hadiah sebesar lima belas juta rupiah.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading