Sumut Fashion Week 2022 ‼️ Bangkitkan Perancang Dan Pengusaha Mode Indonesia

Mesti Baca

Perancang busana dan mode Indonesia optimis akan bangkit kembali usai digelarnya fashion week 2022 Sumatera Utara yang berlangsung di Atrium Mall Center Point Medan Sumatera Utara.

Antusiasnya warga Medan yang menyaksikan fashion week 2022 di Atrium Mall Center Point yang dilaksanakan selama enam hari membuat gairah para desainer serta asosiasi perancangan busana dan pengusaha mode Indonesia setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi covid 19.

Tampilan para model dalam memperkenalkan gaun busana yang dikenalkan membuat para pengunjung terpesona dan berkeinginan untuk memiliki gaun yang dikenakan.

Menurut Sofya Moureen pengusaha fashion dan perancang busana selama dua tahun vakum akibat pandemi covid 19 ia menyempatkan diri mencari ide serta mendesain busana yang berkembang saat ini dengan mengedepankan busana yang menutup seluruh tubuh dan tidak menonjolkan bentuk tubuh.

Digelarnya fashion week 2022 dirinya merasa bergairah kembali karena adanya meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki pakaian walau terjadi perubahan pasar belanja secara online.

Para desainer dan pengusaha fashion berharap ajang pameran ini terus digelar setiap tahunnya guna membantu memulihkan ekonomi serta mencari pangsa pasar baru untuk meningkatkan penjualan.

YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading