Ridwan Kami Kumandangkan Adzan !! Ikhlaskan Kepergian Erril

Mesti Baca

Usaha pencarian terhadap Emmeril Khan Mumtadz akhirnya harus berakhir Eril yang dinyatakan hilang sejak 26 Mei 2022 terseret arus sungai Aere di kota Bern Swiss tidak kunjung ditemukan berbagai upaya serta ikhtiar dan doa terus dilakukan oleh Ridwan Kamil dan keluarga namun hingga kini sosok Eril tetap tidak ditemukan.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah video yang memperlihatkan Ridwan Kamil menyusuri sungai dengan sebuah tongkat kayu untuk mencari keberadaan Emmeril Khan.

Rasa duka mendalam sangat terlihat jelas dirasakan oleh Ridwan Kamil. Dalam video berdurasi singkat itu Ridwan Kamil terlihat menyisir sungai seorang diri untuk menemukan putra sulung tercintanya itu, orang nomor satu di Jawa Barat itu terlihat berjalan pelan di sisi sungai Aere seraya menahan pilu kesedihan Ridwan Kamil terlihat sempat diam termenung saat memperhatikan sungai Aere yang menghanyutkan Eril putranya upaya yang dilakukan oleh Ridwan Kamil untuk mencari Eril rupanya adalah pencarian terakhir yang ia lakukan sebelum pulang ke Indonesia.

Atas usaha perjuangan Ridwan Kamil yang masih mencari sosok Eril sejumlah netizen ikut memberikan komentar banyak pihak yang turut memberikan doa serta dukungan dalam pilu yang mereka rasakan terkait hilangnya Emmeril.

Sudah lebih sepekan anak sulung gubernur Jawa Barat itu belum ditemukan kini pihak keluarga sudah pasrah terhadap apapun hasil dari pencarian Eril yang hilang.

Sang ibunda Atalia Praratya pun mengungkap isi hatinya yang mencoba mengikhlaskan kepergian anak pertamanya itu, dalam akun Instagramnya @ataliapr istri Ridwan Kamil itu mengunggah sebuah foto di sungai Aare dalam foto yang diambil tampak belakang itu terlihat atalia bersama Ridwan Kamil dan anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra.

Kini Ridwan Kamil sudah ikhlas sepenuhnya lantunan azan yang dikumandangkannya di tepi sungai aree memberi isyarat itu sebelum ia melangkahkan kaki kembali pulang ke tanah air namun ucapan duka dan belansungkawa terus mengalir ke keluarga orang nomor satu di Jawa Barat itu.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading