Penjual Nasi Goreng ‼️ 5 Kali Gagal Berangkat Haji

Mesti Baca

Meski telah menunggu selama 10 tahun seorang wanita di kota Medan Sumatera Utara gagal berangkat ke tanah suci karena usianya melebihi 65 tahun.

Zahniar warga jalan Halat kota Medan gagal berangkat menjalankan ibadah haji, wanita yang berprofesi sebagai penjual nasi goreng ini genap berusia 65 tahun pada bulan April lalu sehingga dirinya gagal berangkat haji pada tahun ini.

Dirinya telah mendaftar sejak tahun 2012 lalu dan membayar dengan cara mencicil, ibu Zahniar sudah menanti nantikan dirinya bisa ke tanah suci meskipun penuh dengan halangan dan rintangan.

Dirinya menjelaskan sudah gagal berangkat haji selama lima kali awalnya tahun 2018 dijadwalkan untuk berangkat namun gagal karena sedang ada renovasi di tanah suci kemudian gagal kembali karena pandemi Covid-19 dan kali ini gagal karena batasan usia enam puluh lima tahun.

Dirinya terkejut saat pihak bank memberitahu bahwasanya namanya tak ada dalam daftar calon jamaah haji yang akan berangkat namun demikian dia tak langsung menarik uangnya yang sudah dilunasinya beberapa tahun lalu.

Meski demikian ibu Zahniar masih berharap adanya pelonggaran dan dapat berangkat ke tanah suci pada tahun depan karena dirinya sudah mengimpikan dapat naik haji dari hasil keringatnya menabung dengan berjualan nasi goreng ini.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading