Warga Medan Heboh Bunga Bangkai Raksasa Di Halaman Rumah

Mesti Baca

Bunga bangkai raksasa jenis Amorphophallus Titanum yang tumbuh mekar di halaman rumah warga di jalan Titipan kota Medan Sumatera Utara menghebohkan warga sekitar aroma bau bangkai sempat menyebar ke sekitar lingkungan.

Inilah bunga bangkai raksasa jenis Amorphophallus Titanum yang tumbuh besar dan mekar di halaman rumah milik Zaenab di jalan Titipapan kecamatan Medan Petisah.

Tumbuhnya bunga bangkai langka ini sempat menjadi tontonan dan menghebohkan warga kota Medan.

Bunga bangkai jenis Amorphophallus Titanum yang memiliki diameter kurang lebih 20 centimeter dan tinggi mencapai 40 centimeter ini pertama kali ditemukan pemilik rumah Zaenab yang merasa heran adanya aroma bau bangkai di sekitar halaman rumahnya.

Merasa penasaran ia pun kemudian mencari sumber bau tersebut di sekitar halaman rumah ternyata sumber bau tersebut berasal dari bunga raksasa yang tumbuh di sekitar pepohonan yang ada di halaman rumah temuan tersebut kemudian diberitahukan ke warga lainnya dan menjadi heboh.

Sejak ditemukannya bunga bangkai ini kini rumah Zaenab terus dikunjungi warga yang penasaran untuk melihat kehadiran bunga langka tersebut selain untuk berswafoto warga juga mengabadikan bunga bangkai untuk dijadikan koleksi kini Zaenab berencana akan melestarikan bunga langka ini agar tidak punah.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading