Pipa PGN Diduga Bocor Nyawa 2 Pekerja Melayang

Mesti Baca

Dua orang pekerja pembersihan pipa gas PGN kehilangan nyawa saat bekerja di sekitar jembatan sungai Belumai Tanjung Morawa Jum’at, diduga kedua korban terhirup gas yang bocor dari pipa saluran gas yang mereka bersihkan.

Peristiwa yang terjadi Jum’at siang ini sempat mengejutkan para pekerja lain dan warga yang ada di sekitar jembatan sungai Belumai di kecamatan Limau Manis Tanjung Morawa ini.

Menurut keterangan dua orang pekerja atas nama Risdiad dan Sumadi ditemukan meninggal di lubang galian pipa gas PGN yang sedang dibersihkan.

Disebutkan salah seorang di antara mereka merasa ada yang tidak beres karena rekannya begitu lama di dalam lubang dan tidak keluar-keluar namun ketika masuk ke dalam ia pun akhirnya terjebak udara gas yang diduga bocor sehingga keduanya ditemukan meninggal dunia.

Pihak pemadam kebakaran Pemkab Deli Serdang yang menerima laporan segera terjun ke lokasi dan berupaya melakukan penyelamatan kedua korban sudah dalam keadaan membiru saat dikeluarkan dari lubang galian dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Medistra Lubuk Pakam.

Keterangan terakhir menyebutkan kedua pekerja tersebut meninggal dunia karena sudah terlalu lama menghirup gas yang diduga bocor dalam lubang galian tempat mereka bekerja kasus itu kini sudah dilaporkan ke Polres Deli Serdang.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading