Panther Kontra Avanza Satu Tewas Tiga Kritis

Mesti Baca

Satu orang meninggal dan tiga lainnya kritis menyusul tabrakan yang terjadi di jalinsum Sisumut Kota Pinang Labuhanbatu Selatan.

Kecelakaan ini berawal saat mobil minibus jenis Isuzu Panther bernomor polisi BK 1422 EJ yang dikemudikan Syamsul Nasution melaju kencang dari arah Rantauprapat menuju Kota Pinang, tepat di jembatan dusun Sijambu desa Sisumut mobil Panther hendak mendahului mobil truk yang ada di depannya.

Namun naas saat mobil berada di tengah badan truk muncul dari arah berlawanan mobil minibus jenis Avanza.

Kecelakaan pun tidak terhindarkan mobil minibus Panther langsung menabrak bagian depan mobil minibus jenis Avanza yang dikemudikan M Ali Batu.

Kuatnya benturan mengakibatkan satu penumpang mobil minibus jenis Panther atas nama Ramlah tewas saat tiba dirumah sakit. Sementara kedua sopir mobil serta satu penumpang lainnya mengalami luka serius dan masih dalam perawatan medis pihak rumah sakit.

Menurut Kagatur Lantas Kampung Rakyat Aiptu JD Saragih kecelakan yang mengakibatkan satu korban jiwa, tiga lainnya dalam kondisi luka serius diduga akibat pengemudi mobil Panther memaksa mendahului mobil truk yang ada di depannya walau mobil minibus jenis Avanza dari arah belawan telah mendekat .

Korban tewas kini telah diambil pihak keluarga sementara tiga korban luka dirawat di RSU Nuraini Blok Songo Labuhanbatu Selatan, akibat tabrakan jalan lintas sumatera dari Medan menuju Pekanbaru Riau dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading