Kejari Tanah Karo Usut Dugaan Korupsi Di Dispora

Mesti Baca

Kejaksaan Negeri tanah Karo melakukan pemeriksaan dugaan kasus korupsi di Dinas Pemuda Dan Olahraga Raga, tindak pidana korupsi diduga terjadi pada kegiatan pengadaan gedung gelanggang olah raga di stadion Samura tahun anggaran 2019 dengan anggaran 1,6 miliar.

Kepala seksi intelijen kejari tanah Karo IL Nardo Sitepu menyebutkan pemeriksaan dugaan tindak pidana korupsi ini meliputi pembangunan fisik pagar lapangan voli dan lapangan basket dengan anggaran tahun 2019 sebesar 1,6 miliar.

Sampai saat ini sebanyak 13 saksi sudah dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan di antaranya SH selaku pejabat pengadaan barang dan jasa pada Dispora tanah Karo, K selaku pejabat penerima hasil pekerjaan Dispora Karo dan ND selaku penata-usahaan barang milik daerah Dispora.

Saksi lainnya yang sudah diperiksa JBS selalu direktur konsultan perencanaan PT Depoint Tektotama Consultant, PG selaku direktur CV Pratama Madya pemenang lelang pengadaan pagar, serta TB selalu direktur CV Terbangun Pertama – sebagai pemenang lelang pengadaan 2 item lapangan voli.

Sampai saat ini kejaksaan negeri Karo masih menunggu hasil audit kerugian negara dalam dugaan tindak pidana kasus korupsi tersebut kejari juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi yang kemungkinan masih akan bertambah untuk menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading