Suami Isteri Pencari Kepiting Tenggelam Di Belawan

Mesti Baca

Diduga akibat perahunya dihantam ombak besar sepasang suami isteri pencari Kepiting tenggelam di perairan Belawan Selasa malam kemarin, Rabu siang jenazah keduanya ditemukan mengambang di laut Belawan.

Inilah video amatir warga saat petugas mengevakuasi jenazah pasangan suami isteri Bahrul Alam 26 tahun dan isterinya Elfrida 24 tahun keduanya ditemukan mengambang di laut Rabu siang.

Menurut keterangan Selasa malam Elfrida dan suaminya Bahrul Alam berangkat untuk mencari Kepiting seperti biasanya namun kali ini mereka juga membawa anak balita mereka.

Tidak jelas bagaimana kejadiannya Rabu siang keduanya ditemukan sudah mengambang di perairan Belawan sementara nasib anak mereka yang masih berusia dua tahun belum diketahui.

Jenazah pasangan suami isteri warga lorong Pisang lingkungan 13 kelurahan Belawan I kecamatan Medan Belawan ini kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara sumut di Medan untuk dilakukan outopsi.

Meski masih menunggu hasil outopsi untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya pasangan suami isteri ini namun kuat dugaan perahu kecil yang mereka bawa untuk mencari Kepiting Selasa malam dihantam ombak besar dan terbalik sehingga keduanya tenggelam.

Sebab menurut warga Selasa malam angin cukup kencang di perairan Belawan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading