Komplotan Pencuri Pompa Air Resahkan Warga

Mesti Baca

Sindikat komplotan pencuri mesin pompa air di Labuhanbatu Sumatera Utara cukup meresahkan warga, dalam melakukan aksinya komplotan ini berkeliaran dengan mengendarai sepeda motor.

Warga Labuhanbatu saat ini resah dengan maraknya aksi komplotan pencuri mesin pompa air pelaku yang berjumlah tiga orang dengan berboncengan sepeda motor kerap masuk ke halaman rumah warga kemudian membawa kabur mesin pompa air.

Aksi komplotan ini pada minggu siang sempat terekam CCTV saat mencuri mesin pompa air di salah satu rumah warga di kelurahan Cendana kecamatan Rantau Utara dan viral di media sosial.

Sebelum melakukan aksinya komplotan ini terlebih dahulu memantau situasi sekitar rumah korban merasa aman satu dari tiga pelaku turun dari sepeda motor langsung masuk ke pekarangan rumah warga menuju mesin pompa air dalam hitungan menit pelaku berhasil mengambil mesin pompa air dan melarikannya dengan menggunakan sepeda motor.

Menurut salah satu korban Andi Kusnandar aksi komplotan pencurian mesin pompa air ini cukup meresahkan warga di lingkungan mereka saja sudah lebih dari 5 kali terjadi aksi pencurian mesin pompa air sindikat komplotan ini berjumlah tiga orang dengan mengendarai sepeda motor.

Sementara itu menurut kepala lingkungan Megi Idris Dasopang aksi pencurian mesin pompa air yang meresahkan warga ini telah dilaporkan kepihak berwajib.

Dengan beredarnya rekaman CCTV di media sosial kini warga berharap kepada pihak kepolisian agar segera menangkap komplotan sindikat pencurian mesin pompa air yang sangat meresahkan warga Labuhanbatu ini.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading