Sidak Walikota Medan Bobby Nasution Temukan Kantor Lurah Kosong

Mesti Baca

Wali kota Medan Bobby Afif Nasution melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah kantor pelayanan pemerintah kota Medan di hari pertama kerja Senin 9 Mei 2022, dari hasil sidak ini Bobby menemukan ada kantor lurah yang kosong sehingga warga tidak mendapatkan pelayanan.

Usai memimpin apel di kantor wali kota Medan Bobby Nasution langsung berkeliling untuk meninjau pelayanan kepada masyarakat di beberapa kantor pemerintahan di kota Medan Sumatera Utara.

Saat mendatangi kantor kelurahan Kampung Baru di jalan Brigjen Katamso Medan Bobby kesal karena tidak satupun pegawai kantor kelurahan ini ada di tempat termasuk kepala kelurahannya.

Saat memasuki satu per satu ruangan Bobby tidak menemukan pegawai kecuali loket pelayanan yang kosong dari aktifitas.

Camat yang hadir di lokasi pun hanya bisa beralasan dengan ketidak hadiran anggotanya ini tidak hanya di lokasi tersebut di kantor kelurahan Sei Kera Hilir Bobby juga menemukan hal serupa keadaan kantor kosong tanpa pegawai dan aktifitas.

Tidak hanya memeriksa kehadiran dan keberlangsungan pelayanan Bobby juga berang dengan tempat sampah yang di simpan di gudang bukan dibagikan ke petugas kebersihan yang bertugas.

Atas ketidakhadiran dan tidak adanya pelayanan ini wali kota Medan Bobby Nasution mengaku akan mengambil tindakan tegas dan memberikan sanksi tegas karena menurutnya libur lebaran yang diberikan pemerintah sudah cukup panjang dan tidak ada alasan lagi untuk tidak hadir karena pelayanan publik yang paling utama.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading