Pantai Pasir Putih Porsea Dipadati Ribuan Wisatawan

Mesti Baca

Objek wisata pantai pasir putih Parparean di kecamatan Porsea kabupaten Toba juga menjadi sasaran wisatawan mengisi libur lebaran dan libur panjang kali ini, ribuan wisatawan setiap harinya berada di tempat ini.

Di tempat ini wisatawan bisa menikmati indahnya pemandangan danau Toba, selain menikmati pemandangan alam, pantai Parparean juga terkenal sebagai salah satu spot pemandian terbaik di danau Toba. Pantainya yang landai sejauh 50 meter dan berair jernih memanjakan pengunjung yang sedang berlibur ke pantai ini pantai ini juga aman bagi anak-anak yang senang bermain air.

Akses menuju lokasi mudah ditempuh wisatawan hanya 1 kilometer dari jalan lintas Sumatera, di pintu masuk petugas dinas pariwisata kabupaten Toba melakukan pengutipan retribusi senilai 2.000 rupiah per orang

Sepanjang musim libur lebaran ini wisatawan yang datang tidak hanya dari daerah sekitar tetapi juga dari berbagai kota lain di Sumatera Utara seperti Pematang Siantar, Pulau Raja sampai Aek Kanopan dan Rantauprapat.

Rusti Hutapea mengakui selama libur panjang kali ini sebagai besar pengunjung pantai Parparean adalah wisatawan yang datang dari luar kota.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading