Gubsu Edy Rahmayadi Sidak Sejumlah Kantor Pelayanan Publik

Mesti Baca

Untuk memastikan pelayanan publik aman dan terkendali pasca libur lebaran gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melakukan inspeksi mendadak disejumlah dinas dan kantor Samsat Edy juga menegaskan pemprov Sumut tidak memberlakukan WFH atau bekerja dari rumah pasca libur lebaran ini.

Hari pertama kerja usai libur lebaran gubernur Sumut Edy Rahmayadi sidak kehadiran ASN dan pelayanan publik di sejumlah dinas lingkungan pemerintah provinsi Sumatera Utara, Edy juga menyempatkan diri bercengkerama dengan warga yang mengantri membayar pajak kendaraan bermotor.

Edy mendatangi kantor dinas kehutanan pemprov Sumut, memimpin apel serta mengecek tingkat kehadiran ASN berselang beberapa waktu sidak ke badan pengelolaan pajak dan retribusi daerah di jalan sisingamangaraja mengecek pelayanan serta jumlah antrean warga pembayar pajak setelah cuti lebaran.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyatakan tidak menemukan indikasi pelanggaran indispliner bolos maupun telat hadir sementara di badan pengelolaan pajak dan retribusi daerah Edy memantau langsung sarana dan fasilits untuk memastikan layanan publik tidak terkendala setelah cuti lebaran.

Gubernur memastikan pemprov Sumut tidak memberlakukan WFH atau bekerja dari rumah pasca lebaran seperti halnya kota-kota besar di pulau jawa.

ASN wajib beradaptasi dengan jam kerja tanpa alasan kebijakan yang sama juga berlaku bagi pembelajaran tatap muka di sekolah yang saat ini masih dilakukan secara bertahap.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading