Pantai Hollywood Yang Mempesona Di Tapteng

Mesti Baca

Tidak jelas siapa yang memberi nama pantai ini pantai Hollywood yang pasti pantai Hollywood di ibukota kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara ini merupakan objek wisata laut yang digemari banyak wisatawan.

Pantai yang terletak di tengah tengah kota Pandan ini memiliki pemandangan yang indah dan ciri khas seperti pantai di daerah pesisir lainnya.

Saat musim liburan Idul Fitri 1443 Hijriah ribuan warga memadati pantai Hollywood untuk menikmati pesona keindahan pantai dan ragam ke indah pulau yang ada di sekitarnya.

Salah satu pengujung Andi sengaja datang dari Rantauprapat bersama keluarga untuk menikmati pesona keindahan pantai Hollywood dan berkunjung ke salah satu pulau di kabupaten Tapanuli Tengah.

Selain menikmati pesona keindahan pantai di sini warga atau wisatawan juga bisa menikmati fasilitas banana boat yang bisa menguji adrenalin anda pada saat menghadapi terjangan ombak.

Melihat lihat pemdangan sekitar pantai dengan menaiki kapal wisata dengan harga terjangkau serta bersua foto juga bisa menjadi pilihan wisatawan untuk menikmati sensasi akan pesona pantai Hollywood Pandan.

Deburan ombak serta pasirnya yang putih dan indah juga bisa dirasakan warga mulai anak anak hingga orang dewasa bahkan lansia bisa melakukan terapi pasir laut di pinggiran pantai ini.

Menurut Rena salah satu pengujung ia membawa keluarganya yang dari luar kota ke pantai Hollywood karna merasa nama pantainya yang unik dan adanya fasilitas bermain untuk anak-anak yang disediakan pengelola.

Bagaimana dengan anda? Jika anda penasaran serta ingin berwisata ke pantai anda boleh mengunjungi pantai Hollywood di kabupaten Tapanuli Tengah yang terletak di tengah tengah kota Pandan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading