Spanduk Misterius Jual Jalan Di Air Joman Asahan

Mesti Baca

Mungkin karena kesal tidak pernah mendapat perhatian spanduk misterius bertulis “Jual Jalan Pasar Sebelas Dan Selamat Datang Di Wisata Abu” terpampang di pintu masuk desa Punggulan Air Joman kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Spanduk bertuliskan “Selamat Datang Di Wisata Abu Pasar Sebelas” muncul secara misterius di pintu masuk desa Punggulan Air Joman Asahan Sumatera Utara.

Tidak hanya wisata abu spanduk bertuliskan “Di Jual Jalan Pasar Sebelas” juga terbentang di pintu keluar jalan desa tersebut. Kuat dugaan pemasangan spanduk tersebut sebagai bentuk aksi protes warga yang resah atas tidak adanya pembangunan infrastruktur jalan di desa tersebut.

Seperti disebutkan warga desa jalan rusak di desa tersebut sudah lebih dari 10 kilometer jalan dipenuhi lubang besar dan sangat berbahaya bagi warga yang melintas.

Nanang Wiranto sekretaris desa Punggulan mengaku baru mengatahui munculnya spanduk misterius tersebut ia mengaku jalan berstatus jalan provinsi tersebut memang sudah bertahun-tahun belum pernah diperbaiki meski sudah berulangkali dimasukkan dalam kegiatan Musrenbang.

“Baru mengetahui kemarin, kami melihat di sosial media facebook yang di foto ataupun di video oleh masyarakat desa Punggulan.” Nanang Wiranto – Sekretaris Desa Punggulan.

Warga berharap pemerintah tanggap terhadap keresahan warga tentang kondisi jalan sehingga perekonomian desa yang merata bisa bergerak.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading