Ratusan Paket Takjil FISABI MAN 1 Untuk Pengguna Jalan

Mesti Baca

Para alumni sekolah Madrasyah Aliyah Negeri 1 angkatan tahun 1989 yang tergabung dalam FISABI melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna kendaraan motor maupun penumpang angkutan umum di ruas jalan letda Sujono Medan tepatnya di depan Bandar Kupi.

Bulan Ramadhan merupakan bulan berkah hal tersebut di manfaatkan para alumni FISABI MAN 1 Medan untuk berbagi paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan, sedikitnya 20 anggota FISABI turun kejalan untuk membagikan paket takjil.

Dua ratus paket takjil pun ludes dibagikan kepada pengguna sepeda motor dan penumpang angkutan umum, anggota FISABI yang turun ke lapangan antara lain ketua FISABI insinyur Ulul Azmi Rao, Hendri Jaya selaku wakil ketua bidang dakwah, insinyur Suardi Raden selaku wakil ketua dan Nurasiah Harahap selaku bendahara beserta sejumlah anggota.

“Kita berbagi takjil berupa bukaan ada sebanyak 200 unit, kepada masyarakat. Dalam bulan Ramadhan ini mengadakan safari Ramadhan berbagi takjil, menyantuni kaum dhuafa, fakir miskin berupa sembako.” Hendri Jaya Ketua Bidang Dakwah FISABI MAN 1.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan lanjutan dari safari Ramadhan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan, sebelumnya FISABI MAN 1 Medan juga telah melaksanakan serangkaian kegiatan bagi-bagi sembako dan takjil.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading