Ayah Dan Anak Dianiaya Dengan Senjata Tajam

Mesti Baca

Seorang ayah dan anaknya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan tiga orang pria di dusun Dua desa Bagan Asahan Sumatera Utara. Kedua korban dianiaya menggunakan senjata tajam hingga mengalami luka serius di bagian tubuh.

Dahri hanya bisa terbaring lemas dan tak berdaya setelah mengalami penganiayaan bersama anaknya di dalam rumah mereka di dusun Dua desa Bagan Asahan kabupaten asahan Sumatera Utara. Dahri mengalami luka serius di bagian kepala dan bahu setelah terkena senjata tajam.

Sedangkan anak korban Madan mengalami luka parah dan terpaksa dirujuk ke rumah sakit di Medan karena jarinya putus.

Menurut istri korban Nurlela kejadian tragis itu terjadi ketika sekelompok pria tiba-tiba mendobrak pintu rumah dan masuk ke dalam mencari anak mereka Madan.

Pelaku yang berjumlah tiga orang langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam korban sempat berteriak minta tolong namun tidak ada tetangga yang mendengar jeritan korban sampai akhirnya pelaku berhasil kabur menurut Madan ia kenal dengan ketiga pelaku yang merupakan warga sekitar desa.

Belum diketahui pasti penyebab aksi penganiayaan ini keluarga berharap pihak kepolisian yang sudah menerima laporan bisa segera menangkap para pelaku.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading