Calon Kades Edi Suardi Memanfaatkan Pekarangan

Mesti Baca

Salah satu calon kepala desa di desa Sidodadi kecamatan Batang Kuis kabupaten Deli Serdang bertekad untuk mendorong warganya memanfaatkan lahan pekarangan sebagai usaha pertanian dan peternakan. Ia yakini hasilnya akan mampu menambah pendapat keluarga sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

Inilah sosok calon kepala desa Sidodadi nomor urut 4 Edi Suardi kedekatannya kepada warga pantas diacungkan jempol, selain ringan tangan Edi Suardi yang sudah 2 priode memimpin desa Sidodadi juga dikenal ramah dan perduli terhadap warganya.

Berpedoman pada pengalaman menjadi kepada desa, Edi Suardi bertekad akan mendongkrak perekonomian warga desa Sidodadi dengan memanfaatkan lahan pekarangan untuk dijadikan lokasi peternakan dan pertanian.

Hal ini dilakukan karena warga desa Sidodadi umumnya memiliki pekarangan luas yang dapat dimanfaatkan untuk menambah penghasilan keluarga.

Menurut Edi Suardi bila ia kembali dipercaya masyarakat untuk menjadi kepala desa untuk priode 2022-2028 ia akan membuat program kesejahteraan warga desa dengan memanfaatkan lahan untuk dijadikan lokasi peternakan dan pertanian. Gerakan ini akan dipacu bekerjasama dengan tiga kelompok tani yang sudah ada di desa Sidodadi.

“Jika saya terpilih menjadi kepala desa Sidodadi lagi, maka saya akan membuat suatu program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dibidang peternakan, pertanian, perikanan, pertanian sayur mayur dengan palawija…” Edi Suardi Calon Kepada Desa Sidodadi

Tiga ratus delapan puluh desa di kabupaten Deli Serdang akan melakukan pemilihan kepala desa, tanggal 18 April 2022 mendatang merupakan pemeilihan serentak gelombang pertama. Sementara di desa Sidodadi ada lima calon kepala desa yang akan bertarung memperebutkan posisi kepala desa.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading