Ranmor Terekam CCTV

Mesti Baca

Pencurian sepeda motor milik karyawan toko butik di jalan Sisingamangaraja ini tergolong nekat, pelaku beraksi disiang bolong dalam situasi hiruk-pikuk ramainya kendaraan.

Dalam rekaman CCTV berdurasi satu menit sangat terlihat jelas pelaku berbocengan tiga mengendarai sepeda motor, memantau sepeda motor korban yang terparkir di depan toko.

Melihat kondisi sepi satu dari tiga pelaku turun dari sepeda motor dengan menggunakan jaket penutup kepala, mendatangi sepeda motor milik korban yang terparkir di depan toko sementara dua pelaku lainnya memantau situasi.

Memastikan situasi aman pelaku kemudian mematahkan kunci stang sepeda motor dengan menggunakan kaki dan membawa kabur sepeda motor milik korban dengan cara didorong.

Menurut Fitri Eka teman korban, saat kejadian dirinya bersama korban sedang melayani konsumen ketika melihat kelokasi parkir ternyata sepeda motor korban telah raib. Setelah melihat rekaman CCTV ternyata sepeda motor milik korban dibawa kabur pelaku dengan cara didorong.

Kini korban bersama barang bukti rekaman CCTV melaporkan aksi pencurian sepeda motor miliknya ke pihak kepolisian dan berharap polisi segera menangkap pelaku.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading