Kejar 70 Persen Target Vaksinasi Polsek Kualuh Hulu Razia Penumpang Bus

Mesti Baca

Untuk mengejar target capaian vaksinasi 70% polsek Kualuh Hulu resort Labuhanbatu melakukan razia terhadap penumpang-penumpang bus yang melintas di jalinsum.

Bus-bus yang melintas dihentikan dan para penumpang dirazia untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru jenis Omicron dan percepatan pencapaian target 70% vaksinasi jajaran Mapolsek Kualuh Hulu kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dari hasil razia vaksin ini petugas menemukan puluhan penumpang bus yang sama sekali belum pernah divaksin dengan alasan ketakutan saat disuntik, bagi penumpang bus yang belum pernah di vaksin saat itu juga langsung di vaksin di aula vaksin Mapolsek Kualuh Hulu.

Tidak hanya melakukan razia vaksin terhadap penumpang bus setiap personil Mapolsek Kualuh Hulu juga diwajibkan membawa sepuluh orang jiran dan tetangga mereka untuk divaksin.

“Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat agar mari sama-sama kita melakukan vaksinasi karena guna untuk pencegahan virus Corona yang sudah sekarang ini ada varian baru jenis Omicron.” AKP Is Gunarko – Kapolsek Kualuh Hulu

Sejak pemberlakuan wajib vaksin hingga 19 Maret 2022 team gugus tugas Covid-19 Labuhanbatu Utara telah melakukan vaksinasi sebanyak 443.522 dosis dengan rincian vaksinasi tahap pertama sebanyak 90,1% dan tahap kedua 58,9%, sedang tahap ketiga baru mencapai 15%.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading