Wanita Penderita Gangguan Jiwa Melahirkan Sendiri

Mesti Baca

Kejadian ini mengejutkan warga di sekitarnya, wanita yang diduga ODGJ tersebut melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki seberat 3 kg dengan kondisi yang miris tubuh bayi dipenuhi dengan pasir dan tali pusar yang masih terurai.

Menurut keterangan, wanita yang diduga menderita gangguan jiwa itu berinitial RP 27 tahun warga desa Lubuk Nor Aek Buru Labuhanbatu.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan warga ke puskesmas terdekat yang langsung datang ke lokasi.

“Jam setengah 7 masing ngaji-ngaji magrib ada orang yang lewat ibu-ibu sama anak naik kereta (motor) alasannya dia menuju ke Aek Nabara, jadi sebelum nyampe Aek Nabara di kedai bawah sigambal, dia lihat ada minta-minta tolong.

Jadi waktu didatanginya dilihatnya bergerak, baru ada nampaknya anak bayi, dilihatnya sudah dibungkus-bungkus sudah berpasir-pasir, jadi dia minta tolong datang ke mari inisiatif.” Erawati Bidan Bersalin

RP bersama bayinya langsung dievakuasi ke puskesmas untuk mendapat perawatan semestinya. Rencananya keduanya akan dipindahkan ke puskesmas yang dekat dengan rumah orang tua si wanita tersebut di Aek Buru.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading