Kampus UMKM Shopee Hadir Di Medan

Mesti Baca

Kampus UMKM Shopee di Medan merupakan kampus keenam di Indonesia setelah Solo, Yogyakarta, Bandung Semarang dan Jakarta.

Terletak di jalan Bambu Dua Kecamatan Medan Timur, kampus ini dilengkapi dengan fasilitas ruang stand UMKM, photo studio, live streaming serta ruang kelas belajar digital.

Peresmian kampus UMKM Shopee langsung dilakukan oleh walikota Medan Bobby Nasution didampingi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Medan Kahiyang Ayu serta Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto.

Dalam sambutanya wali kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Shopee yang telah banyak mendukung pemerintah kota Medan dalam mensejahterakan masyarakat kota Medan salah satunya melalui pembinaan UMKM.

Walikota berharap melalui kampus UMKM Shopee Medan ini dapat menjadi trigger bagi para pelaku UMKM dalam mengupdate kemampuannya memasarkan produk, karena selama ini pelaku UMKM di Medan ada rasa ingin tahu tetapi takut untuk memulainya. Padahal produk yang dihasilkan para pelaku UMKM di Medan memiliki kualitas yang bagus. Namun kurang promosi sehingga para konsumen tidak mengetahui secara luas.

Sementara itu Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto menyebutkan kampus ini nantinya akan mengajarkan bagaimana cara mengemas produknya dengan baik dan pengemasannya secara digital.

Kampus UMKM Shopee Medan ini terbuka untuk umum dan gratis, dengan adanya kampus UMKM Shopee Medan diharapkan dapat memberikan solusi bagi pelaku UMKM untuk go digital dengan berbagai fasilitas yang ada.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading