Wanita Sebagai Otak Komplotan Begal Digulung

Mesti Baca

Komplotan begal sepeda motor ternyata tidak hanya dimotori oleh kaum lelaki, di kabupaten Bedagai Sumatera Utara komplotan begal dikomandoi seorang wanita terbongkar.

Hal itu terungkap ketika Tim Unit Satuan Reskrim Polres Serdang Bedagai berhasil meringkus dua tersangka komplotan begal sepeda motor wilayah Serdang Bedagai yang tergolong sadis ternyata komplotan ini dikomandoi seorang wanita.

Lenny 38 tahun dan Gunawan alias Awang 36 tahun hanya bisa tertunduk lesu saat digiring polisi untuk dimintai keterangan di Mapolres Serdang Bedagai.

Kedua tersangka diringkus setelah polisi mendapatkan laporan dari Wulan warga desa Mangga Dua yang kehilangan sepeda motor dan harta benda miliknya usai dibegal di kecamatan Tanjung Beringin.

Mendapat laporan dari korban polisi langsung melakukan pengejaran dan berhasil menyergap komplotan begal ini di lokasi persembunyiannya di desa Mangga Dua kecamatan Tanjung Beringin. Dalam penyergapan dua tersangka berhasil diringkus sementara satu tersangka lainnya Ade alias Riyan berhasil meloloskan diri.

Menurut kapolres Serdang Bedagai Akbp Ali Machfud komplotan ini sudah berulang kali melakukan aksi begal di wilayah Serdang Bedagai dalam aksinya komplotan ini selalu bertiga dan mengendarai mobil, komplotan ini dikomandoi tersangka Lenny.

Kini kedua tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolres Serdang Bedagai kedua tersangka akan dijerat melanggar pasal 365 ayat 1 KUH Pidana dengan ancam hukuman 9 tahun penjara.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading