Viral Di Medsos Pelajar SMP Korban Bullying

Mesti Baca

Peristiwa bullying atau kekerasan sesama pelajar di SMP Negeri 1 Kota Pinang Labuhanbatu Selatan viral di media sosial. Siswi berinisial NAS 14 tahun dibullying tiga siswi lain di halaman belakang sekolah.

Perstiwa bullying tersebut berawal dari permasalahan pacar dan saling ledek antara korban dan 3 orang pelaku. Merasa tidak senang ke 3 pelaku mengajak korban ke belakang sekolah dan terjadilah perstiwa bullying tersebut, adegan kekerasan itu direkam dan beredar di media sosial.

Mengetahui anaknya menjadi korban bullying orang tua korban didampingi Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Labuhanbatu Selatan melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Labuhanbatu.

“Sebenarnya sudah dari semalam kurang lebih jam setengah 10 kita ke Polres Labuhanbatu ini dalam hal kasus bullying antara sesama pelajar di SMP 1 kota Pinang kabupaten Labuhanbatu Selatan.” Daulay Alfa Ilham Ketua LPA Labusel

Sementara kepala sekolah SMP Negeri 1 Kota Pinang Purnama Lubis mengaku sangat terkejut atas kejadian ini, karena kejadian ini terjadi sepulang sekolah.

“Memang benar bahwa itu semua adalah siswi-siswi SMP Negeri 1 kota Pinang dan kejadiannya di luar jam sekolah, setelah pulang sekolah dan kami tau juga informasinya jam 5 sore dari media sosial.” Purnama Lubis Kepsek SMP Negeri 1 Kota Pinang

Saat ini kasus kekerasan antar sesama pelajar SMP ini masih ditangani Polres Labuhanbatu.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading