Lagi Kantor Dan Mobil Mewah Indra Kenz Disita

Mesti Baca

Setelah rumah mewah di Kompleks Cemara Asri Percut Sei Tuan Tim Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Mabes Polri Kamis sore kembali menyita aset tersangka Indra Kenz berupa bangunan kantor dan mobil sport mewah di Medan Sumatera Utara.

Bangunan seluas 117 meter yang berdiri di jalan Bilal Ujung Pulo Brayan Darat 2 Medan Timur ini sebelumnya merupakan kantor dari kursus trading milik Indra Kenz.

Kanit Lima Subdit Dua Perbankan Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Kompol Karta mengatakan penyitaan ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan izin penyitaan dari Pengadilan Negeri Medan.

“Alhamdulillah kita sudah mendapat izin untuk melakukan penyitaan aset yang kita *** milik Indra Kenz yang berlokasi tanah dan bangunan SHM nomor 1187 atas nama Marwati yang beralamat di jalan Bilal Ujung No 219.

Maka dengan ini kita akan melakukan penyitaan dan penyegelan.” Kompol Karta – Kanit 5 Subdit II Perbankan Dittipideksus Bareskrim Polri.

Selain itu tim penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri juga menyita mobil sport mewah berwarna Hitam.

Tim bareskrim polri masih berada di kota Medan untuk melakukan penyitaan dan penelusuran terhadap aset aset tersangka penipuan berkedok trading Binomo Indra Kenz atau Indra Kesuma.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading