Barang Di Atas Kap Mobil Penumpang Diturunkan Petugas

Mesti Baca

Petugas kepolisian Polres Tebing Tinggi menurunkan barang yang berada di atas kap mobil penumpang umum, barang ini diturunkan karena dianggap dapat mengganggu keselamatan penumpang.

Kasatlantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak langsung memberikan pemahaman kepada penumpang yang membawa barang di atas mobil penumpang saat operasi keselamatan toba 2022 di jalan Gatot Subroto kota Tebing Tinggi.

Dengan tegas petugas menurunkan barang dari atas mobil penumpang umum karena dianggap dapat membahayakan keselamatan penumpang.

“Kami dari satuan lalu lintas Polres Tebing Tinggi sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2022.

Kita lakukan penyetopan kendaraan dimana sebenarnya tujuan dari operasi keselamatan Toba 2022 adalah menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tertib berlalu-lintas, kemudian saat ini kita kan masih pandemi Covid-19, tetap mempergunakan atau memperhatikan protokol kesehatan.

Terkait tentang tadinya kami ada melakukan penyetopan terhadap kendaraan yang melebihi muatan bahkan tadi kendaraan tersebut peruntukannya bukan untuk membawa barang.

Sangsi yang kami berikan memang kami tidak melakukan penindakan seperti penilangan atau tindakan langsung karena sasaran kami adalah preemptif dan prefentif, kami melakukan himbawan kepada masyarakat untuk menurunkan barang tersebut kemudian kita bantu untuk dibawa sesuai peruntukannya atau mobil yang sesuai dengan peruntukannya.” AKP Dhoraria Simanjuntak – Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi

Dalam operasi yang akan digelar hingga 14 Maret mendatang petugas juga menghimbau masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas serta protokol kesehatan.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading