Hanyut Di Sungai Kualuh Jenazah Santri Ditemukan

Mesti Baca

Setelah tiga hari dicari jenazah santri Azhar Centre Muhammad Auval Ismail selasa dinihari sekitar pukul 02:00 WIB akhirnya ditemukan. Tim SAR menemukan korban di kelurahan Gunting Saga sekitar 2 kilometer ke arah hilir dari titik awal tenggelam.

Jenazah korban langsung dievakuasi bersama warga dan diserahkan ke pihak keluarga

“Yang terlibat dari dalam pencarian ini dari SAR Tanjung Balai Asahan, dari BPBD Kabupaten Labura, masyarakat, dari TNI, dari Polri.” Romi Ersa – Danru Basarnas

Santri hafiz Qur’an Azhar Centre berusia 14 tahun ini hanyut terbawa derasnya arus sungai Kualuh Minggu sore saat mandi bersama tiga rekannya usai bermain sepak bola.

Saat mandi bersama Haski dan Angga tiba tiba berenang ke tengah hendak menyeberangi sungai dan diikuti oleh Auval yang tidak pandai berenang seketika itu juga Auval hanyut dibawa derasnya arus sungai.

Haski berusaha menolong dengan cara menarik rantai yang melingkar di leher korban namun rantai korban yang ditarik oleh Haski putus dan saat itu juga korban Auval tenggelam dibawa derasnya arus sungai Kualuh di desa Sidua-dua Kualuh Selatan.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading