Banjir Rendam Rumah Warga Dan Ruas Jalinsum Labusel

Mesti Baca

Akibat meluapnya air sungai Kanan puluhan rumah warga yang berada di bantaran sungai terendam banjir, air luapan sungai juga merendam ruas jalan lintas Sumatera Langga Payung Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Akibatnya terjadi antrian panjang kendaraan yang akan melintas.

Menurut data akibat meluapnya air sungai Kanan sedikitnya 120 kepala keluarga menjadi korban karena rumah mereka terendam banjir di lingkungan seberang Langga Payung sejak Selasa sore.

Sementara jalur lintas Sumatera penghubung Kota Pinang dan Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara yang juga tergenang air membuat arus lalu lintas terhambat.

Warga yang rumahnya terkena dampak dari luapan air sungai Kanan ini mencoba menyelamatkan harta berharganya ke lokasi yang lebih tinggi.

Salah seorang warga Tongku Harun Saragih yang rumahnya terkena banjir menyebutkan banjir ini sudah terjadi sejak Selasa subuh dan terus naik hingga sore.

Menurut keterangan luapan sungai Kanan ini juga merendam satu desa lainnya yakni desa Ujung Gading yang berada di bagian hulu sungai Kanan.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading