Gubuk Narkoba Dirubuhkan

Mesti Baca

Tim gabungan Polisi TNI dan Muspika Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara menggrebek kampung narkoba dan lokasi perjudian petugas berhasil menyita sejumlah alat hisap sabu dan merubuhkan dua gubuk yang disinyalir dijadikan tempat mengkonsumsi narkoba.

Penggerebekan yang dilakukan tim gabungan Polisi TNI dan Muspika Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang di Desa Selamat dan Desa Sidodadi yang terkenal sebagai kampung narkoba dan marak aktivitas perjudian.

Penggerebekan dipimpin Wakapolsek Biru-Biru bersama Babinsa Koramil 04 dan Muspika Kecamatan Biru-Biru langsung mendatangi Desa Selamat Perumahan Asabri.

Di lokasi petugas menemukan sejumlah alat hisap sabu dan klip pastik sabu yang sudah digunakan. Penggrebekan berlanjut ke Desa Sidomulya di lokasi juga ditemukan hal yang serupa namun tidak menemukan para pemakai narkoba.

Setelah menyita alat hisap dan klip plastik sabu petugas kemudian merubuhkan dua gubuk yang disinyalir digunakan sebagai tempat pesta narkoba dan transaksi penjualan barang haram tersebut.

Menurut Wakapolsek Biru-Biru penggrebekan yang dilakukan oleh tim gabungan untuk menindak lanjuti laporan warga karena maraknya peredaran narkoba dan perjudian.

“Kegiatan hari ini kita melakukan sweeping di Dusun Kolombia di Perumahan Asabri tadi dan terakhir di Perumahan Citarum.

Pada hari ini kita dikatakan tidak berhasil, berhasil. Berhasil dalam artian mungkin dalam beberapa hari yang lalu sudah dilakukan gebrakan satuan tingkat Polda atau Polresta kemari, sehingga pada hari ini kita tidak menemukan lagi meja judi ikan-ikan maupun orang-orang yang menyalahgunakan narkoba.

Itu sebagai barang bukti bagi kita, sebagai acuan dalam melaksanakan tugas ke depan bahwa di sana itu memang ada peredaran narkoba, akan kita tindak lanjuti ke depan.

Harapan kita ke depan wilayah hukum Polsek Biru-Biru bersih dari narkoba dan judi.” IPTU Jalizar Wakapolsek Sibiru-Biru

Sementara itu warga di Desa Selamat berterima kasih kepada komisi 3 DPR-RI karena laporan mereka langsung ditindak lanjuti oleh Kapolda dan jajarannya untuk menggrebek kampung narkoba dan lokasi perjudian yang sebelumnya sudah sangat meresahkan warga.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading