Kota Mandiri Bekala Dibanjir Peminat

Mesti Baca

Inilah bagian dari tahap pertama perumahan di Kota Mandiri Bekala yang sedang dipacu pembangunannya karena sudah dipesan oleh konsumen untuk segera dihuni sebelumnya sekitar 25 pintu hunian tipe 30 tahap pertama sudah diserahkan lebih dulu bulan Nopember 2021 lalu.

Direktur PT PND Rizki Azwaransyah mengungkapkan saat ini sedang dikebut penyelesaian sekitar 141 unit rumah tipe 30 di lokasi yang sangat strategis di pintu masuk utama Kota Mandiri Bekala dan semuanya sudah dipesan oleh konsumen melalui bank-bank yang menyiapkan KPR-nya bekerjasama dengan PT PND.

Tingginya minat terhadap kawasan permukiman baru ini menurut Rizki berkaitan dengan lokasi hunian yang masih asri dan harga rumah yang ditawarkan dinilai masih cukup murah dibanding rumah-rumah di lokasi lainnya.

Saat ini PT PND sedang melakukan pembersihan di areal sekitar 20 hektar yang akan mulai dibangun untuk perumahan tipe 36 serta kawasan perdagangan di areal kantor pemasaran PT PND di Kota Mandiri Bekala.

Menurut Rizky pihaknya berharap PT Nusa Dua Bekala selaku anak perusahaan PTPN II yang bertugas menyiapkan lahan bekerja secara lebih keras agar pembangunan perumahan bisa segera dipacu lebih cepat.

Apalagi saat ini sedikitnya ada 1.100 nama yang masuk daftar tunggu untuk mendapatkan rumah di Kota Mandiri Bekala. Jumlah ini diyakini akan naik signifikan jika kompleks pendidikan yang disiapkan seluas 5 hektar sebagai sarana pendukung kawasan permukiman Kota Mandiri Bekala bisa segera terwujud.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading