Siswa SMA Soposurung Meninggal Mendadak

Mesti Baca

Seorang siswa SMA Negeri 2 Balige meninggal dunia secara mendadak usai mengikuti latihan fisik diduga korban kelelahan meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Balige namun nyawa korban tidak tertolong.

Keluarga korban menangis histeris ketika bibi korban melakukan video call sambil memperlihatkan jenazah Novert Setia Budi Sijabat di kamar jenazah Rumah Sakit Umum HKBP Balige, pemuda berusia enam belas tahun itu berasal dari provinsi Papua.

Menurut keterangan pihak Yayasan Soposurung saat pihak kepolisian meminta keterangan, korban pada saat itu sedang melakukan tes pembinaan fisik bersama teman-temanya di lapangan asrama yayasan Soposurung kamis siang sekitar pukul 13.00 Wib.

Korban tiba-tiba mengalami kejang-kejang sehingga pihak yayasan langsung melarikan korban ke Rumah Sakit HKBP Balige untuk melakukan pertolongan namun naas nyawa korban tidak tertolong.

“Berita tentang meninggalnya siswa kami Novert Sijabat itu baru kami ketahui tadi pagi, karena semalam posisi libur/libur sekolah dan kejadian itu di asrama. Jadi pada saat ini kami juga mau mencari informasi kronologis kejadiannya.

Kami keluarga besar SMA Negeri 2 Balige, guru-guru dan siswa di sini baru mengetahui tadi pagi dan kami masih sangat berduka atas meninggalnya Novert Sijabat yang kami kenal selama ini sangat baik dan sangat tekun orangnya, jadi kami masih mendalami, mencari informasi pada pengelola asrama Yayasan Tunas Bangsa untuk mendapatkan informasi yang benar.” Aldon Samosir – Kepsek Sma Negeri 2 Balige.

Sementara menurut bibi korban Mariana Sijabat selama ini tidak ada tanda-tanda korban memiliki penyakit tertentu.

Belum diketahui apakah jenazah korban akan dibawa ke Papua atau akan dikebumikan di kabupaten Toba.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading