Polres Labuhan Batu Gelar Vaksinasi Dan Bagikan Migor Gratis

Mesti Baca

Berbagai cara dilakukan untuk mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya vaksinasi guna terbentuknya herd immunity di tengah masyarakat.

Pada Operasi Keselamatan Toba 2022 Satlantas Polres Labuhanbatu selain memberikan edukasi keselamatan berkendara juga menggelar vaksinasi kepada para pengendara dan membagikan minyak goreng secara gratis sebagai bentuk apresiasi.

Selain bertujuan agar terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu operasi ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan serta pentingnya mendapat vaksinasi.

Dalam operasi kali ini pihak Satlantas mengedepankan giat preemtif dan preventif yang dilakukan secara persuasif dan humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan yang lebih utama untuk terbentuknya herd immunity bagi masyarakat Labuhanbatu dengan vaksinasi.

Salah seorang warga memberikan apresiasi kegiatan tersebut.

Pada operasi ini terdapat tujuh pelanggaran prioritas yang akan mendapat tindakan di antaranya pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan hp pengemudi yang masih di bawah umur berbonceng lebih dari satu orang dan tidak menggunakan helm SNI.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading